Laksanakan Sholat Dzuhur bersama, sdr Amril : Pak Narso sudah menjadi sesepuh di desa kami..



Ketapang, Sabtu 18 Agustus 2018


Terdengar lantunan adzan menngema di surau Nurul Salam Desa Labai Kecamatan Simpang hulu, surau yang terletak di sudut desa ini pun didatangi warga muslim di desa tersebut untuk melaksanakan sholat dzuhur bersama, nampak dari kejauhan seorang lelaki paruh baya menggunakan sepeda motor dinas kepolisian juga mendatangi surau tersebut, Sabtu 18 Agustus 2018, Pukul 11.50 wib.

Lelaki yang berpakaian dinas kepolisian itu adalah Aiptu Sunarso, Kanit Binmas Polsek Simpang Hulu dan juga Pembina Kamtibmas Desa Labai, Pria berperawakan tinggi besar itu langsung memarkirkan sepeda motor dinasnya dan mengambil air wudhu untuk bergabung bersama warga melaksanakan sholat dzuhur berjamaah.

Menurut salah satu jamaah surau, sdr Amril, Aiptu Sunarso yang memang sudah familiar di desa tersebut sangat dihormati warga desa dikarenakan tutur kata dan contoh prilaku yang sangat mengayomi warga. “ Pak Narso Sudah Menjadi sesepuh di desa Labai ini “ Ujar Amril.

Dalam penyampaiannya Aiptu Sunarso mengatakan apa yang dilakukannya selama ini di desa labai hanya semata mata untuk menyambung silahturahmi, menampilkan citra positif Polri dan untuk mencari keridhaan sang Maha Pencipta. “Kebersamaan dalam berjamaah, itu yang saya cari “ ujar Aiptu Sunarso saat ditanya perihal kegiatan sholat berjamaah bersama warga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka