Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis





Ketapang, 02 Februari 2018

Jumat, 02 Februari 2018 sekitar Pukul Jam 15.00 Wib , beberapa warga yang dipimpin Kades Sandai sdr WENDI terlihat mendatangi jalan akses masuk ke Perusahaan PT. LANANG AGRO BERSATU. 
Maksud kedatangan warga tersebut untuk melakukan penyegelan dan pemortalan terhadap akses jalan masuk ke lingkungan PT  LANANG AGRO BERSATU. Adanya penyegelan dan pemortalan di gerbang jalan PT  LANANG AGRO BERSATU rupanya di lakukan karena mereka ingin mendapatkan perhatian management perusahaan agar management dapat menjelaskan tentang Lahan HGU PT. LAB yang sudah memasuki wilayah Desa Sandai. 




" Kami ingin adanya perhatian dari pihak management untuk menjelaskan perihal adanya HGU perusahaan yang sudah memasuki wilayah Desa Sandai yang berada diantara batas Desa Petai Patah dan Desa Sandai" Papar Kepala desa Sandai sdr WANDI.  selang beberapa saat kemudian, Kapolsek Sandai dan Anggota mendatangi Kantor LAB wilayah Sandai dan berkoordinasi kepada Kades Sandai dalam penyelesaian masalah tersebut. " Kita Akan Lakukan pengamanan Humanis sembari bermusyawarah dengan perwakilan masyarakat serta Perwakilan Perusahaan, saya harap warga dan pihak perusahaan dapat saling menahan diri dan tidak membuat hal hal dapat merugikan" Papar Kapolsek. Setelah bermusyawarah bersama, akhirnya pihak masyarakat dapat mengerti tentang HGU lahan tersebut dan langsung membuka portal yang terpasang di gerbang jalan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka