Program Promoter, Kanit Binmas Polsek Delta pawan Sosialisasikan Rekrutmen Anggota Polri yang transparan, Akuntabel dan Bersih


Ketapang, 14 Februari 2018.

Dalam mencari bibit terbaik untuk bergabung menjadi Anggota Kepolisian,  Kanit Binmas Polsek Delta Pawan IPDA SRI MARJANA dan Bhabinkamtibmas Bripka AGUS S melaksanakan sosialisasi rekrutmen anggota Polri kepada pelajar SMAN 01 Ketapang, Rabu 14 Februari 2018 pukul 09.00 wib di ruang pertemuan SMA Negeri 1 kec. Delta Pawan. Dalam penyampaiannya, IPDA SRI MARJANA meyampaikan bahwa dalam pelaksanaan rekrutmen, Kepolisian tidak pernah memungut iuran sepeserpun alias gratis.


” Kepolisian tidak pernah memungut iuran atau bayaran dalam merekrut anggota Polri, selama seleksi masuk dan nanti dalam pendidikan, semua telah ditanggung oleh negara, jadi adik adik jangan pernah percaya kepada oknum yang memberikan jaminan kelulusan dengan syarat menyetor sekian uang, lebih baik berjuang dengan keyakinan dan kemampuan sendiri. ” papar Bripka Agus menambahkan. Tidak lupa Kanit Binmas menyampaikan supaya para siswa SMAN 01 Ketapang untuk tidak coba coba menggunakan narkoba karena dapat menghancurkan masa depan siswa itu sendiri.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka