Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Ketapang Tutup Usia, Kasat Binmas Kunjungi Rumah Duka


 Ketapang, 26 Februari 2018

Sinergitas dan Soliditas Unsur Forkopinda Ketapang bukan hanya di tunjukan dalam kegiatan tugas serta koordinasi saja, namun Solidaritas dalam silahturahmi sosial pun nampak ditunjukan Polres Ketapang kepada Instansi terkait. Seperti yang ditunjukan oleh Kasat Binmas Polres Ketapang AKP SUTRISNO dan Personil Sat Binmas yang melayat ke rumah duka Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Almarhum Drs H Boy Hasan, S.Sos., MM yang tutup usia pada hari minggu tanggal 25 Februari 2018.



" Iya, Almarhum dikenal dengan sikap yang ramah, dan luwes dalam bergaul, saya sudah lama kenal dengan beliau dan terkesan dengan dedikasi almarhum terhadap tugas " tutur KASAT BINMAS AKP SUTRISNO yang ditemui redaksi seputarketapangnews.com


" Kami berterima kasih kepada seluruh rekan rekan almarhum yang hadir pada hari ini dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum " ujar salah satu keluarga almarhum. Setelah melayat di rumah duka, dilanjutkan dengan mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Kelurahan Banjar Kecamatan Benua Kayong.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka