Laksanakan Program VI Quick Wins, Kasat Polair sampaikan Polri Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik





Ketapang, 24 Februari 2018

Sabtu 24 Februari 2018 sekitar pukul 09.00, bertempat di Kantor TPI Sukabangun Dalam Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang,  Satuan Polair Polres Ketapang, melaksanakan kegiatan Quick Wins Polri Program VI penyuluhan Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik kepada sekitar 40  peserta yang berasal dari kelompok nelayan Nelayan dan masyarakat Pesisir pantai desa sukabangun dalam.


Hadir dalam acara tersebut Kabag Sumda PolresKetapang, KOMPOL B SEMBIRING, SH., MH, Kasi Propam Polres Ketapang yang diwakili Bripka Erwandi, Kepala Basarnas Ketapang, Kepala PSDKP Ketapang, Bhabinkamtibmas Polsek Delta Pawan, Kepala Desa Sukabangun Dalam, Kepala Desa Sukabangun luar, para nelayan desa sukabangun dan beberapa Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama. 



" Kami harap masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, bagi nelayan agar mematuhi aturan pelayaran serta himbauan dari instansi terkait cuaca serta bersama sama dengan Kepolisian menjadi pelopor keselamatan angkutan jalan dan perairan." " Imbuh Kasat Polair AKP AAM KUDUSSALAM, SH. Kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi " Menolak faham radikal dan anti pancasila" oleh kades sukabangun dalam tokoh Masyarakat. Pemuda dan agama sukabangun dan pemberian sarana kontak kepada Masyarakat Nelayan sukabangun berupa life jaket dan sembako.

airud7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka