Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan



minggu, 17 Juni 2018 sejak jam 09.00 wib Polsek Kendawangan Polres Ketapang meningkatkan pengamanan di sejumlah objek wisata yang dipastikan akan dipadati ribuan  wisatawan saat libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.
     
"Pengamanan objek wisata menjadi salah satu bagian Rencana Operasi Ketupat Kapuas 2018 mengingat di Kecamatan Kendawangan tak hanya arus mudik tetapi juga didominasi arus kedatangan wisatawan domistik dari berbagai daerah di kabupaten Ketapang sehingga pengamanan ditingkatkan," kata Kapolsek Kendawangan AKP INDRA ASRIANTO, Minggu (17/06/2018), siang.
     
Polsek Kendawangan sendiri  juga telah menyiapkan Posko Pengamanan Lebaran 2018 berikut Lokasi Rest  Area bagi para pemudik yang ingin beristirahat setelah melakukan perjalanan jauh, bertempat di Kantor Polsek Kendawangan yang terletak di Jl. Ketapang kendawangan KM 104 Kecamatan Kendawangan Kab. Ketapang selama berlangsungnya Operasi Ketupat Kapuas 2018.

Untuk Pos Pengamanan selain anggota Polsek juga dilibatkan anggota dari Koramil Kendawangan serta anggota Basarnas Kabupaten Ketapang.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka