Kasat Sabhara Polres Ketapang berikan Atensi Kepada Anggotannya



Polri adalah sebagai aparat penegak hukum yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Dalam hal ini untuk meningkatkan kedisiplinan Anggota Polri terutama anggota Satuan Sabhara Polres Ketapang, Kasat Sabhara Polres Ketapang AKP IMBANG, SH., MH berikan atensi dan motivasi kepada anggota di halaman Mapolres Ketapang guna menentukan langkah - langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya. Senin ( 11/06/2018 )

“Diharapkan anggota Satuan Sabhara Polres Ketapang agar selalu memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal - hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, jauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun citra Institusi Polri,” ujar AKP IMBANG, SH., MH.

Lebih lanjut Kapolsek juga memberikan arahan agar anggota Satuan Sabhara Polres Ketapang bekerja sesuai dengan SOP dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri maupun Mako, Sentra Pelayanan mengatur pembagian tugas anggota antara yang melaksanakan patroli dan tugas di penjagaan, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, apalagi dalam beberapa hari lagi umat Muslim akan melaksanakan perayaan Idul Fitri dan warga yang mudik akan sangat ramai untuk itu agat selalu dan mengedepankan 3S (senyum, sapa dan salam). pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka