Curah Hujan Tinggi, Brigadir Erry Terobos Banjir Untuk Bantu Warga

laur

Ketapang, 03 Juni 2018

Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, bhabinkamtibmas Polsek Sungai Laur Polres Ketapang, Brigadir Erry membantu warga untuk menyebrangi jalan yang terendam banjir tepatnya di jalan Desa Laur, Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang, Kalbar, Minggu (03/06/2018) pukul 09.00 WIB.

Banjir tersebut merupakan banjir kiriman dari daerah aliran sungai laur yang berimbas meluapnya sungai  di sekitar kawasan tepian yang menyebabkan beberapa  desa di kecamatan laur terendam air dengan ketinggian air sekitar 30 cm sampai 1 meter, serta ditambah tingginya intensitas hujan selama beberapa hari terakhir menyebabkan lumpuhnya sebagian aktivitas warga.

laur1

Imbas dari terendamnya banjir tersebut beberapa warga mencoba untuk menerobos jalan yang terendam banjir, sehingga banyak motor warga yang mogok ditengah jalan.
Ditengah banjir tersebut ditemukan seorang ibu dan anaknya yang terjebak banjir, dengan sigap Brigadir Erry langsung menolong keduanya untuk menyebrang banjir di jalan desa tersebut.


“Banjir ini memang cukup mengganggu aktivitas warga, dan tidak jarang banyak kendaran yang mogok ditengah jalan. Saya imbau untuk masyakarat yang menerobos banjir agar berhati-hati saat melewati jalan yang licin dan berlubang, guna menghindari jatuhnya korban jiwa,” pesan Brigadir Erry.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka