Sambangi Masyarakat Nelayan Kampung Sampit, Kasat Binmas Berikan cinderamata





bertempat di Kantor Kelurahan Sampit Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sampit Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang berlangsung kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KKYD ) oleh Satuan Binmas Polres Ketapang yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP SUTRISNO bersama personil Sat Binmas Polres Ketapang, Sabtu 23 Juni 2018 Pukul 09.00 wib.

Dalam pelaksanaan sambang nya, Kasat Binmas menyapa warga nelayan pesisir pawan sembari bercengkrama berbagi cerita seputar kondisi perekonomian serta keamanan di lingkungan tempat tinggal warga dan tak lupa dalam akhir kunjungannya, Kasat Binmas memberi kenang kenangan cindera mata berupa Mug stainless steel dan jam dinding kepada nelayan di Kelurana sampit tersebut.

“ Terima ksih kepada bapak Sutrisno ( Kasat Binmas – red ) dan bapak bapak lainnya yang sudah sudi meninjau kampung kami, serta sudah menyampaikan pesan pesan terkait keamanan lingkungan. Apa yang sudah bapak Polisi sampaikan, kami kira sangat berguna sekali bagi kami dalam bersama sama menjaga ketentraman dan keamanan di lingkungan kami. Dan tak lupa terima kasih atas buah tangan nya, kebetulan sekali saya kepingin cari gelas dari bahan besi ini “ ujar sdr Sugianto sembari mengangkat Mug stainless nya dan disambut gelak tawa oleh warga yang hadir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka