Personil Polsek Marau Berbaur Bersama Warga Laksanakan Sholat Tarawih Berjamaah

marau



Ketapang, Rabu 13 Juni 2018


Bertempat di Masjid As Shabirin Desa Belaban Kecamatan Marau Kabupaten Ketapang, telah berlangsung kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Polsek Marau, hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Marau Bripka Suparman, beserta rombongan personil Polsek Marau, Bhabinkamtibmas Desa Belaban, Babinsa. Acara Kultum Diisi oleh Penceramah Bpk. H Asyari, Kades, toga dan tomas serta jamaah Masjid As Shabirin Desa Belaban.


Acara diawali dengan buka puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah, dengan Imam sholat Maghrib Ustd. H Asyari.

marau1


Setelah Sholat Maghrib kemudian diisi dengan himbauan yang disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Marau Bripka Suparman menyampaikan permohonan maaf bapak Kapolsek yang tidak bisa hadir berhubung sedang melaksanakan kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan kepada jamaah Masjid As Shabirin dan berpesan agar dapat melaksanakan puasa dengan penuh Ikhlas dan kesabaran serta senantiasa taat melaksanakan ibadah, juga mengajak jamaah agar dapat bersama - sama menjaga kamtibmas mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka