Hadirkan Polisi Ditengah Masyarakat Dengan Patroli Malam Hari


Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat mengatensi aktivitas masyarakat untuk mencegah tindak kriminal seperti curas, curat dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainya Polres Ketapang kembali meningkatkan kegiatan Patroli dimalam hari.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut dilakukan dengan mengunakan motor dan mobil patrolo. Selain itu petugas dengan teliti memperhatikan setiap situasi dan kondisi dengan seksama, jika mendapati orang orang yang mencurigakan, petugas tidak akan segan segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.
Selain patroli dipemukiman penduduk, personil Polres Ketapang tidak lupa untuk melaksanakan pengecekan terhadap obyek obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan curas, curat dan curanmor serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang beristirahat ataupun sedang melintas di jalanan.
Sementara itu, Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat, S.I.K, MH.,  mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik oleh Polres Ketapang kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Ketapang dan saya sebagai pimpinan di Polres Ketapang sudah menginstruksikan kepada polsek jajaran bahwasan dalam pelaksanaan tugas sehari hari, wajib hukumnya untuk melaksanakan patroli harkamtibmas diwilayah tugas masing-masing.
“Semoga dengan kegiatan Patroli ini warga masyarakat bisa menjadi nyaman dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas Kapolres Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka