IPDA MARYATA : Walaupun Hari Libur, Pelayanan Ke Masyarakat Tetap Kami Jalankan



Ketapang, 04 Maret 2018

Waktu menunjukan pukul 07.50 wib, Terlihat seorang anggota Polisi telah berdiri tegap di depan ruang penjagaan Polres Ketapang, dia adalah IPDA Maryata, atau yang lebih dikenal pak Mar, Pagi ini Ipda Maryata menjalankan tugas sebagai Piket Perwira Pengawas ( Pawas ) dan akan memimpin serah terima piket penjagaan Polres Ketapang.


 " Iya pagi ini sampai besok, saya melaksanakan tugas sebagai perwira pengawas Polres Ketapang. Walaupun hari ini hari minggu dan hari libur, kami Polres Ketapang tetap akan melaksanakan kewajiban sebagai Pelindung dan pelayan masyarakat melalui kegiatan rutinitas Kepolisian dan Pelayanan Prima " Tutur Perwira Lulusan PAG angkatan 2017.


Setelah melakukan serah terima piket penjagaan, Pawas, Ka SPKT, Piket Provost dan regu jaga mengecek CCTV di ruang Panic Bottom untuk melihat situasi dan kondisi peralatan serta situasi kota Ketapang melalui layar CCTV. Selanjutnya Pawas beserta anggota mengejek ruang tahanan untuk mengetahui jumlah dan  kondisi tahanan. " semuanya dalam kondisi baik dan tahanan dalam kondisi sehat " papar Ipda Maryata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka