Melalui CCTV Trafight Light dan Call Centre 110, Polres Ketapang Siap Berikan Respon Cepat Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat


Ketapang, 06 Maret 2018

Memberikan pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat khususnya Warga Kabupaten Ketapang, Polres Ketapang berbenah diri mempersiapkan sarana penunjang dan kemampuan personilnya. Ini terlihat dengan diadakannya fasilitas CCTV di setiap persimpangan jalan protokol Ketapang, pengadaan Sistem Pelaporan Call Centre 110 bebas pulsa sampai yang termutakhir yaitu aplikasi " Panic Bottom "


Polres Ketapang telah memperbaharui sistem pengawasan lalu lintas dengan memasang sekitar 20 Kamera CCTV di setiap ruas jalan protokol. " Pemasangan CCTV ini bertujuan untuk pemantauan secara langsung terhadap situasi arus lalu lintas di ruas jalan dan untuk memantau suasana keamanan apabila ada terjadi tindak pidana di jalanan, Masyarakat pun dapat dengan mudah melaporkan kejadian melalui call centre 110 yang bebas pulsa, kami stan by 24 jam non stop untuk menerima laporan dari masyarakat namun pesan kami, layanan gratis ini jangan dijadikan tempat bercanda atau laporan yang main main, itu tidak dibenarkan. imbuh Brigpol Suldian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka