Hadiri Pelantikan BPD, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Kendawangan





Ketapang, 30 April 2018

Bertempat di Ruang Aula Kantor Camat Kendawangan, berlangsung Kegiatan Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa di Desa Pangkalan Batu dan Desa Pembedilan Kecamatan Kendawangan Periode 2018-2024. Dalam Pelaksanaan pelantikan tersebut, jumlah Anggota BPD yang dilantik sebanyak 10 orang dengan jumlah BPD di masing-masing desa sebanyak  5 orang, Senin (30/04/2018), Pukul 08.00 Wib.



Pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Kendawangan, Kapolsek Kendawangan AKP INDRA ASRIANTO, S.IK, Danramil Kecamatan Kendawangan, Personil Satpolair Kendawangan, Personil Pos AL Kendawangan Tokoh Agama Kecamatan Kendawangan serta tentu saja Kepala Desa Pangkalan Batu dan Desa Pembedilan.


Dalam Sambutannya, Kapolsek Kendawangan menyampaikan bahwa dengan dilantiknya pengurus BPD di Desa Pangkalan Batu dan Desa Pembedilan, diharapkan sinergitas Polsek Kendawangan melalui Bhabinkamtibmas akan lebih kuat bersama pengurus BPD yang baru dalam hal Keamanan Ketertiban di wilayah desa masing masing. " Saya harap kerja sama dan sinergitas dalam  menjaga rasa aman dan tentram di wilayah desa pangkalan batu dan desa pembedilan, antara BPD dan Bhabinkamtibmas dapat lebih baik dan komunikasi yang berkesinambungan " ucap AKP INDRA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka