Tengahi Permasalahan Antar Warga dengan Perusahaan, Brigadir Yunaz Berikan Problem Solving


Ketapang, 14 April 2018

Mengetahui ada permasalahan sengketa lahan di Perusahaan Sawit, antara Sdr M Ilham dengan PT Lanang Agro Bersatu ( LAB ) Estate BSE Desa Sandai Kiri Kecamatan Sandai, Bhabinkamtibmas Polsek Sandai Brigadir Yunaz langsung menemui kedua belah pihak di lahan kebun yang menjadi sengketa, Sabtu 14 april 2018 pukul 08.00 wib.



 " Saya himbau agar saudara Ilham dan keluarga serta dari pihak management perusahaan dapat menahan diri terkait permasalahan ini, terutama kepada pihak saudara Ilham, saya tekankan agar tidak berbuat onar atau anarkis yang dapat merugikan saudara sendiri, mari kita ke kantor kebun untuk membahas hal ini lebih lanjut " papar Brigadir Yunaz dan penyampaian dari nya pun di indahkan oleh kedua belah pihak yang bersengketa.



dalam pertemuan di kantor kebun PT LAB, kedua belah pihak sepakat untuk mendengarkan saran dari Brigadir Yunaz untuk menyelesaikan permasalahan ini ke tingkat Muspika, 2 minggu setelah pertemuan hari ini, dengan kedua belah pihak membawa dokumen masing masing sebagai bahan perbandingan terkait klaim lahan tersebut. Setelah pertemuan ini, kedua belah pihak membubarkan diri dengan tertib.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka