Brigadir Dayat : Tiada Hari Tanpa Menambah Teman Baru....


Ketapang, Rabu, 05 September 2018

Siapa yang tidak kenal dengan Brigadir Dayat, sosok polisi muda ini memang sudah familiar di wilayah kecamatan delta pawan. Itu dikarenakan dia tidak pernah absen berkunjung ke rumah rumah warga, baik selagi berdinas maupun sedang tida berdinas. " mun dayat bah udah macam anak kami sorang am bang e, udah kami anggap macam keluarge " ujar polos ibu salmiah, warga di komplek pasar sentap Rabu, 05 September 2018



saat di temui redaksi, Brigadir dayat hanya tersenyum sembari memberikan pernyataan bahwa semua bhabinkamtibmas di Polres Ketapang sudah membaur bersama warga, untuk lebih gencar menyampaikan himbauan pilkada damai dan pemahaman tentang berita hoax.



" Semua rekan rekan saya sama seperti saya bang, bahkan banyak yang lebih berdedikasi daripada saya, namun alhamdulillah jika keberadaan saya di wilayah polsek Delta disambut positif oleh warga sini, prinsip saya memang tiada hari tanpa menambah teman baru " ujar Brigadir Dayat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka