Berikan Rasa aman, Sabhara Ketapang Gencar Pantau Situasi Kamtibmas

aff5dc20-e849-4d6b-baf4-fc5f20b2188c
Minggu 16 Agustus 2018
Sat Sabhara Polres Ketapang mengemban fungsi preventif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu melalui kegiatan patroli yang secara rutin dilaksanakan oleh personil sat Sabhara Polres Ketapang.
Seperti tadi malam nampak personil Sat Sabhara dengan mengggunakan kendaraan patroli R4 berkeliling di wilayah sekitaran Kota Ketapang guna mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas. Kendati kondisi masih dalam keadaan hujan rintik-rintik namun hal itu tidak menyurutkan tekad dari personil sat Sabhara Polres Ketapang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di kota Ketapang . nampak personil sabhara berdialog dengan pedangang buah dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar lebih waspada terhadap orang-orang yang dianggap mencurigakan.
Kasat Sabhara Polres Ketapang AKP NOVRIAL ALBERTI KOMBO,S.I.K.mengatakan bahwa seluruh personil sat Sabhara Polres Ketapang siap mewujudkan dan mendukung program pemerintah untuk mewujudkan kota Ketapang sebagai kota servisity. untuk itu piihaknya menekankan kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan tugas secara iklas dan amanah demi melayani masyarakat.
“ Dengan melaksanaakan kegiatan patroli secara rutin baik di pertokoan dan pemukiman diharapkan mampu menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Ketapang sehinggga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka