KUNJUNGAN TIM PMJJ DIT SABHARA POLDA KALBAR KE POLRES KETAPANG



Kedatangan Tim Patroli Bermalam Jarak Jauh (PMJJ) Dit Sabhara Polda Kalbar yang dipimpin Langsung oleh Kaur Bin Ops Dit Sabhara AKBP Budi Prasojo, pada (5/9) di Mapolres Ketapang berkaitan dengan pengecekan personil serta sarana prasarana pendukung fungsi Sabhara.

Pada kesempatan itu seluruh personel Sabhara Polres Ketapang beserta kendaraan dinas Sabhara di hadirkan untuk dilakukan pengecekan. Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk memeriksa kelengkapan serta sarana dan prasarana pendukung Satuan Sabhara Polres Ketapang yang sudah dilaksanakan selama ini.

“Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan anggota maupun kendaraan dinas selalu siap digunakan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, karena Sabhara sebagai ujung tombak kepolisian mewakili negara untuk selalu hadir ditengah masyarakat serta diharapkan seluruh anggota Sabhara dapat menjaga diri dari tindakan yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat dan citra Polri”. Ujar Kasat Sabhara Polres ketapang AKP Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P.
Penulis : Dwi Irwan P
Editor : Firman (hmsresktp)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka