Rajin Ikut Suling, Ini Manfaat yang dirasakan anggota Polres Ketapang




Bertempat di masjid Al Huda Jalan Pak Nibung  anggota Polres Ketapang mengikuti kegiatan subuh keliling atau yang akrab disebut Suling. Selasa, 04 September 2018, Pukul 04.00 wib.


Dipimpin langsung Waka Polres Ketapang Kompol Pulung Wietono, S.IK, anggota Polres Ketapang ini dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat subuh bersama warga sekitar dengan dilanjutkan ceramah singkat dari Ustad Abduh, S.Ag

Warga masyarakat Ketapang khususnya jamaah suling pun menyambut hal ini dengan positif. " mun pak polisi nye udah tawadu, ingat terus kepada Allah, saye yakin warga lebih menyayangi polisi dan siap membantu tugas kepolisian " Ujar H Adnan, salah satu tokoh masyarakat yang rutin ikut kegiatan suling.

Terpisah saat di temui, Wakapolres Ketapang melalui Paur Humas Polres Ketapang IPDA MATALIP menuturkan bahwa kegiatan suling ini akan menjadi agenda tetap personil Polres Ketapang. " Ya kami personil Polres Ketapang sudah rutin mengikuti kegiatan suling ini dikarenakan sangat besar manfaat yang sudah kami rasakan, tubuh sehat karena bangun pagi, menyambung silaturahmi bersama warga dan yang paling penting adalah melaksanakan salah satu kewajiban sebagai hamba Allah " Ujar IPDA MATALIP.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka