Bebagi Kasih, Polsek Simpang 2 bantu pembangunan rumah warga



Ketapang, 09 Juli 2018

Terlihat kotor dan berdebu, seragam dinas Kapolsek Simpang Dua, IPTU Hasiholand Saragih. Rupanya pagi ini pukul 08.00 wib, Kapolsek beserta Kanit Binmas dan personil Polsek simpang dua berbondong bondong ke rumah bpk Roman di dusun mantuk desa Gema Kec simpang dua untuk membantu memperbaiki rumah bpk roman.


" Iya, kami pagi ini memang berencana membantu perbaikan rumah salah satu warga yang sudah tidak layak huni, Kanit Binmas yang mendapatkan info ada rumah warga yang sangat membutuhkan perbaikan, langsung melaporkan ke saya, dan akhirnya kami inisiatif membantu pak Roman si pemilik rumah dengan sedikit bantuan material dan bantuan tenaga " papar Kapolsek IPTU H Saragih.


" Terima Kasih saya buat pak Kapolsek dan anggota Polsek Simpang Dua yang telah membantu saya dan keluarga memperbaiki rumah saya, saya tidak dapat berkata apa apa lagi, semoga Tuhan yang membalas kebaikan bapak bapak Polisi semua," ujar bpk Roman dengan mata yang berkaca kaca.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka