Kapolsek Tayap Hadiri Penutupan Pekan Gawai Adat Dayak II Di Desa Batu Mas Kec Tayap



bertempat di lapangan bola Desa Batu Mas Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang, berlangsung penutupan Pekan Gawai adat Dayak Ke II, Sabtu 21 Juli 2018, Pukul 20.00 wib. Dalam kegiatan penutupan Pekan Gawai adat Dayak Ke II tersebut dihadiri oleh muspika Kecamatan Tayap dan tak ketinggalan pula Kapolsek Tayap, IPTU HUSEIN JAILANI, SH.



Dalam sambutannya Ketua panitia Pekan Gawai Adat Dayak Ke II sdr Suprianus Purba menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan gawai ini sampai terlaksana tuntas dan tanpa hambatan yang berarti. “ Tak lupa kami berterima kasih kepada Bapak Aparat Kepolisian yang dalam hal ini adalah Personil Polsek Tayap yang sudah memberikan pengamanan kegiatan sampai tuntas “ ujar Suprianus Purba.

Dilain kesempatan Kapolsek Tayap IPTU HUSEIN JAILANI, SH., dalam penyampaiannya menuturkan bahwa kegiatan gawai adat dayak ke II ini harus tetap diselenggarakan setiap tahunnya karena sebagai wadah pembinaan dan pelestarian adat dayak di Kecamatan Tayap. “ Ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan baik, kita lihat disini walaupun gawainya saudara dayak, namun saya melihat seluruh suku seperti china melayu bugis dan lainnya hadir dan ikut menyemarakan kegiatan. Ini lah yang namanya rasa kebersamaan dan persatuan “ Papar Kapolsek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka