Lewat Nonton Bareng ,Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Dua Sampaikan Pesan Kamtibmas



Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat di desa binaan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas setelah Pilkada Serentak tahun 2018, Briptu Putra Ardiansyah Bhabinkamtibmas desa Gema Polsek Simpang Dua melaksanakan nonton bareng pertandingan sepak bola piala dunia di salah satu rumah warga, minggu (01/07/2018) pukul 21.00 wib.

Dengan membaur menyatu bersama masyarakat, Briptu Putra Ardiansyah dapat menyampaikan pesan kamtibmas dengan suasana yang santai penuh keakraban tanpa ada sekat maupun jarak. Hal ini semakin menambah kedekatan hubungan emosional antara anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat sehingga akan terjalin kerjasama yang baik dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan.

Sambil menyaksikan pertandingan sepak bola, Briptu Putra Ardiansyah mengajak masyarakat agar menjaga situasi tetap kamtibmas serta kondusif setelah pilkada serentak 2018 dan menolak berita berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan NKRI.

Dengan adanya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Dua nonton bareng pertandingan sepak bola piala dunia bersama dengan masyarakat diharapkan akan terjalin hubungan silaturahmi yang semakin baik dan harmonis sehingga akan terjalin kerjasama dalam upaya meningkatkan keamanan ‘’. terang Briptu Putra Ardiansyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka