Hadiri Saprahan Persatuan Orang Melayu Ketapang, Bripka Erfandi sampaikan pesan kamtibmas



Ketapang, 09 Juli 2018

Bertempat di Stegher Tepi Sungai Pawan Masjid Attaqwa Jl. KH Ahmad Dahlan Kel. Kauman Kec. Benua Kayong Kab. Ketapang, berlangsung kegiatan selamatan dan syukuran berupa saprahan atau yang dikenal makan bersama yang dilaksanakan oleh POM ( Persatuan Orang Melayu Kalbar ) DPD Kab. Ketapang. Dalam kegiatan dihadiri oleh Ketua POM Ketapang Maulana Harva SP, Sekertaris POM Ketapang Heri Susanto SP, Ketua FPRK Ketapang sekaligus ketua LAMKA Ketapang Isa Ansari A.Md, Camat Benua Kayong diwakili Sekcam Uti Muhammad Sanusi, Kapolsek Benua Kayong diwakili Bhabinkamtibmas Kauman BRIPKA Erpandi serta dihari  anggota POM Ketapang sekitar 50 orang.


Menurut Ketua Persatuan Melayu Ketapang, Maulana Harva, kegiatan ini merupakan suatu bentuk silahturahmi sesama orang melayu dan menjaga adat istiadat saprahan atau makan bersama di suku melayu.
Tak Lepas juga Bhabinkamtibmas Polsek Benua Kayong, Bripka Efrandi yang mewakili Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas kepada peserta kegiatan agar untuk tidak mudah terpancing suasana dan isu yang tidak bertanggung jawab yang bisa merusak suasana aman dan damai di Ketapang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka