IPDA IRWAN : Disiplin dalam bertugas merupakan sifat wajib Anggota Polri.



Ketapang, Rabu 25 Juli 2018

Waktu menunjukan pukul 19.40 wib, Terlihat seorang anggota Polisi telah berdiri tegap di depan ruang penjagaan Polres Ketapang, dia adalah IPDA Irwan, atau yang lebih dikenal pak Gewang, kebetulan Ipda Irwan malam ini menjalankan tugas sebagai Perwira Pengawas ( Pawas ) dan akan memimpin serah terima piket penjagaan Polres Ketapang. Rabu 25 Juli 2018


" Sebagai anggota Polri dan yang dituakan untuk malam ini, saya wajib menjadi contoh untuk rekan rekan yang lainnya dalam melaksanakan tugas penjagaan dan serah terima piket, Disiplin merupakan suatu kewajiban bagi anggota Polri " ujar IPDA Irwan. Hal ini diamini oleh salah satu anggota regu jaga Brigpol Sidabalok " Pak Irwan memang terkenal akan disiplin sejak dulu, kami diwajibkan hadir 10 menit sebelum serah terima, kalau tidak akan dihukum push up" seloroh Brigpol Sidabalok.


Setelah melakukan serah terima piket penjagaan, Pawas, Ka SPKT dan regu jaga mengecek CCTV di ruang Panic Bottom untuk melihat situasi dan kondisi peralatan serta situasi kota Ketapang melalui layar CCTV. Selanjutnya Pawas beserta anggota mengejek ruang tahanan untuk mengetahui jumlah dan  kondisi tahanan. " semuanya dalam kondisi baik dan tahanan dalam kondisi sehat " papar Ipda Irwan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka