Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Ketapang Laksanakan Patroli Dalam Kota




Dalam upaya mencegah timbulnya gangguan dan keamanan agar tetap kondusif, Sat Sabhara Polres Ketapang meningkatkan pelaksanaan patroli ditempat-tempat yang dianggap rawan akan berpotensi terjadinya kriminalitas seperti obyek vital,  pusat perbelanjaan,  tempat keramaian, pemukiman penduduk dan pasar tradisional dimana tempat tersebut biasanya dimanfaatkan pelaku dalam melakukan aksinya, Rabu (27/07/2018).

Patroli ini secara rutin dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Ketapang sebagai tindakan preventif guna mencegah terjadinya kriminalitas di dalam kota. Kapolres Ketapang melalui Kasat Sabhara Polres Ketapang AKP Imbang mengatakan, Patroli dalam kota dilakuakan dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban. Tidak hanya di obyek vital tapi juga di beberapa tempat lain yang rawan.

“Dalam melaksanakan patroli, Polisi juga melakukan diskusi dengan masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban, berharap  masyarakat dapat bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas,” Ujar Kasat Sabhara AKP Imbang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka