Jadi Trend, Warga Ketapang Sukarela Serahkan Senjata Rakitan Lantak Ke Polisi



Ketapang, 06 Mei 2018

Apa yang dilakukan warga masyarakat Ketapang akhir akhir ini patut di apresiasi. Seiring mereka yang memiliki senjata api rakitan jenis lantak mendapat himbauan dari para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ketapang, warga masyarakat yang memiliki senjata lantak tersebut berbondong bondong menyerahkan secara suka rela tanpa adanya paksaan kepada Kepolisian. Seperti yang dilakukan sdr Kusbudi, seorang warga dari Desa Gahang Kecamatan Air Upas ini secara sukarela langsung menyerahkan senjata api rakitan jenis lantak kepada Brigadir Fandoli, Bhabinkamtibmas Polsek Marau. Minggu ( 06/05/2018 ). Pukul 15.00 wib.


" Saye setelah dikasi tau same pak Kapolsek yaitu Bapak Sabariman bahwe salah secare aturan hukum punye senjate lantak nen, walau hanye untuk berburu rusak, bahaye bagi saye dan orang lain kate pak kapolsek, make hari ini saye serahkan bende nen ke Pak Fandoli anggote Polsek Marau " Ujar Pak Kusbundi dengan logat daerahnnya.


" Apa yang telah dilakukan pak Kusbundi, Kami apresiasi sekali karena dengan sadar beliau sendiri yang mengantarkan ke Kantor Polsek Marau senjata lantaknya. Semoga warga lainnya yang masih menyimpan senjata lantak juga mengikuti jejak pak Kusbundi untuk menyerahkan ke Polsek marau " Ujar Brigadir Fandoli.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka