Polsek Matan Hilir Selatan Berangus Pungutan Liar Di Jalan Pelang




Ketapang, 10 Mei 2018

Adanya kegiatan pungutan liar di sejumlah titik titik sepanjang jalan Provinsi Pelang menuju Kecamatan Tumbang Titi melalui kegiatan "Meeting" atau jembatan darurat yang dibuat oknum warga untuk mendapatkan bayaran, Membuat Kapolsek Matan Hilir Selatan AKP YAFET EFRAIM PATABANG, S.IK langsung bertindak, Rabu, 09 Mei 2018 Pukul 23.00 wib.



Bersama 5 Personil Polsek Matan Hilir Selatan, Kapolsek langsung mendatangi tenda tenda yang dibuat oknum warga sebagai tempat beristirahat sembari menunggu kendaraan yang lewat." untuk mobil besar ataupun truck dikenai iuran sekitar 10 ribu sampai 50 ribu, untuk kendaraan roda dua seikhlas pengendara yang lewat, namun disaat musim penghujan maka iuran tersebut naik hampir 2 kali lipat " Ujar Kapolsek Matan Hilir Selatan.

Kapolsek Menambahkan bahwa penertiban ini merupakan bentuk aplikasi pelaksanaan atas arahan Bapak Presiden melalui Bapak Kapolri yaitu reformasi birokrasi yang bersih dan melayani, dan kami melaksanakan arahan tersebut malam ini. Lagi pula sudah banyak pengemudi truck yang sudah mengeluh karena adanya paksaan dari para penunggu meeting. " Mereka ( penunggu meeting - red ) langsung menuruti perintah kita dan ada beberapa tenda yang terpaksa kita bongkar sendiri karena tidak ada penunggu nya " Ujar Kapolsek.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka