Pria Ini Mengakhiri Hidupnya Setelah Membunuh Istrinya Sendiri


Ketapang, 23 Mei 2018
Warga Ketapang tepatnya diwilayah Sukabangun Dalam yang baru saja dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat berjenis kelamin perempuan di sungai pawan, Rabu (23/5) sekira pukul 10.30 wib, tak berselang waktu yang lama kembali warga dihebohkan dengan adanya peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri.
Kapolres Ketapang AKBP Sunario SIK MH ketika dikomfirmasi via telpon menjelaskan “, Dari hasil penyelidikan terhadap penemuan mayat wanita disungai pawan diketahui korban bernama Lilis (47) warga Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan”.
“Meninggalnya korban terindikasi karena pembunuhan yang berdasarkan pemeriksaan dokter adanya kekerasan pada tubuh korban yang kemungkinan besar dibunuh karena dicekik atau jeratan dileher dengan menggunakan tali”, jelas Kapolres.

Selanjutnya menurut AKBP Sunario”, Pada saat kita lakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat, sekira pukul 15.00 wib didapat informasi bahwa adanya seorang laki-laki yang gantung diri, dan ternyata laki-laki itu bernama Ayong (50) adalah suami dari pada korban yang mayatnya ditemukan disungai Pagi tadi ”,paparnya.
“Pada saat penemuan mayat pagi harinya, korban gantung diri ini ada ditempat kejadian. Kemungkinan besar pelaku dari pada pembunuhan Lilis tersebut dilakukan oleh Ayong suaminya sendiri”, ungkap Kapolres.
Ditambahkannya”, Berdasarkan keterangan dari anak korban yang menjelaskan bahwa dia ketemu dengan ibunya hari Selasa (22/5) jam Tiga subuh. Untuk itu ditunjukan dengan bukti-buktinya terutama selimut yang digunakan untuk pembungkus pasir untuk menenggelamkan korban memang benar selimut dari pada mereka, untuk itu terindikasi kuat pelakunya adalah Ayong suaminya sendiri ditambah lagi hubungan mereka diketahui selalu ribut”,pungkasnya.
Dari penjelasan dan bukti – bukti yang ada menurut Kapolres Ketapang bisa dipastikan pelaku pembunuhan terhadap Lilis adalah,  Ayong suaminya sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka