Kasat Binmas Hadiri Wisuda Sarjana STAI AL HAUDL Ketapang.




Ketapang, 10 Mei 2018

Bertempat di Gedung Aula STAI AL - HAUDL Ketapang, Jalan Ketapang Sukadana KM 16 Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang, berlangsung kegiatan WISUDA SARJANA XIII Tahun 2017/2018 program Strata satu S1 Pendidikan agama islam (tarbiyah) STAI AL-HAUDL Kabupaten Ketapang, Kamis, 10 Mei 2018 Pukul 08.00 wib.



Para wasudawan dan wisudawati mahasiswa STAI AL HAUDL di wisuda oleh Pembantu Ketua  Bidang Akademik DR Ucup Supriatna, M.Pd, dihadiri oleh staf ahli Bupati Bpaka Junaidi S.Sos, Kasat Binmas Polres Ketapang AKP SUTRISNO, Kapolsek Muara Pawan IPTU BAMBANG HENDRI, para orang tua wali dan wisudawan wisudawati.

Dalam Kata sambutannya, Kasat Binmas menyampaikan kepada para tamu undangan khususnya kepada mahasiswa yang akan diwisuda bahwa perjuangan kehidupan adik adik mahasiswa belum lah selesai, bahkan baru saja dimulai dengan diwisudanya Mahasiswa ini. " tetap belajar dan berjuang untuk meraih masa depan dan jangan cepat puas diri akan apa yang sudah diraih, saya yakin adik adik ini akan menjadi intelektual dan berguna di tengah tengah masyarakat. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka