Polsek Delta Pawan Amankan Kampanye Dialogis Paslon Nomor 3, H Sutarmidji - Drs Ria Norsan





Ketapang, 10 Mei 2018

Bertempat di Gedung pertemuan Hotel Borneo Emerald Jalan Dr Sutomo nomor 68 Kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, berlangsung Kampanye dialogis calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Tahun 2018 No. Urut 3 H. SUTARMIDJI, SH.,M.Hum dan Drs.H. RIA NORSAN, MM.,MH bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kab. Ketapang. Kamis 10 Mei 2018, pukul 09.00 wib.





Dalam kegiatan tersebut langsung diisi oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur No. Urut 3 H. SUTARMIDJI, SH.,M.Hum dan Drs.H. RIA NORSAN, MM.,MH dengan menyampaikan visi misi kedepan apabila pasangan ini duduk menjadi Gubernur dan wakil gubernur di depan sekitar 350 massa simpatisan palson ini.


Kapolsek Delta Pawan, AKP H RIWAYANSYAH bersama 6 personil Polsek Delta Pawan langsung memberikan pengamanan kegiatan. " Sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan ( STTP ) Kampanye yg diterbitkan Polda Kalbar NOMOR : STTP/200/V/YAN.2.2./2018/Ditintelkam, tanggal 05 Mei 2018, kegiatan ini sudah melaporkan ke Polda Kalbar untuk diberikan izin pelaksanaan kegiatan Tatap Muka dan Kampanye Dialogis Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar No. Urut 3 H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum dan Drs. H. Ria Norsan, M.M.,M.H " ujar AKP H RIWAYANSYAH.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga lakukan pemortalan di PT Lanang Agro Sandai, Polsek Sandai berikan pengamanan Humanis

Wisata Pantai Pasir Sisik di padati pengunjung, ini yang dilakukan Polsek Kendawangan

Buruh PT Agro Lestari Mandiri Ramai Ramai lakukan Demo, Ini yang dituntut mereka